Selasa, 21 Februari 2012

Goyang Pemerintah? Pengkhianat

JAKARTA- Pihak-pihak tertentu sengaja memainkan sejumlah peristiwa bentrok antara warga dengan aparat keamanan, serta kisruh politik yang terjadi belakangan. Hal tersebut lantaran ada agenda yang ingin menggo-yang pemerintah di pertengahan 2012.
 
Terkait hal tersebut, Staf khusus presiden bidang komunikasi Heru Lelono, menanggapi dingin hal tersebut.“Moga-moga tidak ada betuk-bentuk seperti itu,” kata Heru,  Senin (13/2).
 
Dia menambahkan bahwa kalau cinta dengan Tanah Air, maka tidak mungkin ada pihak-pihak yang menunggangi aksi-aksi bentrok antara warga dengan aparat keamanan, serta kisruh politik.
 
“Rasanya tidak akan ada yang memberikan dukungan seperti itu. Moga-moga enggak ada indikasi seperti itu. Orang dengan serius menjatuhkan pemerintahan dengan cara rusuh. Saya kira bagian pengkhianatan rakyat. Itu bertolak belakang dengan cinta Tanah Air,” tukasnya.
 
Sebelumnya Pengamat Intelijen Wawan H Purwanto mengatakan sejumlah peristiwa bentrok antara warga dengan aparat keamanan, serta kisruh politik yang terjadi belakangan ini diduga sengaja dimainkan pihak-pihak tertentu yang bertujuan menjatuhkan pemerintah.
 
”Berbagai kasus di Tanah Air memang tidak berjalan dengan sendirinya, tentu ada yang men-setting. Setting-an ini tentu harus kita waspadai karena ada agenda yang ingin menggoyang pemerintah di pertengahan 2012,” kata Wawan Minggu 12 Februari lalu. 

Sumber :
http://www.korankaltim.co.id/read/news/2012/23807/goyang-pemerintah--pengkhianat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar