Selasa, 21 Februari 2012

Sutan: Nuansa Penggulingan SBY-Boediono Sudah Terasa

Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana sudah merasakan bahwa gerakan untuk menggulingkan pemerintahan pimpinan SBY-Boediono pada pertengahan 2012 nanti itu benar-benar ada.

"Kita sudah rasakan nuansa untuk ke sana (penggulingan SBY-Boediono) setelah ada statement para tokoh agama yang menyatakan ini tanda-tanda menuju negara gagal, isu para jenderal yang kecewa, dan gerakan-gerakan parlemen jalanan," kata Sutan di gedung DPR Senin (13/2)

Meski ada gerakan untuk menjatuhkan SBY-Boediono, namun dirinya yakin jika mayoritas rakyat Indonesia masih menginginkan pemerintahan SBY sampai 2014. Apalagi rakyat juga sadar bahwa ongkos politik menurunkan SBY di tengah jalan sangat mahal.

"inikan siklus 5 tahunan Kalau Pemerintah yakin bisa merebut hati rakyat dalam sisa-sisa waktu Pemerintah SBY. Insya Allah Aman Barang Tuh," kata Sutan.

Untuk diketahui, pengamat inetelijen,  Wawan H Purwanto di sela-sela Musyawarah Kerja Nasional Ikatan Alumni SAM Negeri I Semarang di Jakarta, mengatakan, ada upaya dari pihak tertentu untuk menggoyang pemerintah.

Wawan menilai berbagai peristiwa kekerasan dan kekacauan merupakan bagian dari upaya menjatuhkan pemerintah pimpinan SBY-Boediono.

Sumber :
http://www.wartanews.com/read/Nasional/cc580dde-1e4a-8370-bd08-6bb0cb9b284e/Sutan-Nuansa-Penggulingan-SBY-Boediono-Sudah-Terasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar