Selasa, 21 Februari 2012

Satgas Intelijen Tangkap Jaksa Gadungan

Jaksa gadungan bernama Hery Sunardi SH MH berhasil ditangkap Satuan Tugas Intelejen Kejaksaan Agung (Kejagung) di Jalan Damai IV, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Rabu (25/1). Jaksa gadungan ini telah melakukan penipuan dengan mengaku bertugas di Kejagksaan Agung.

"Pengamanan dilakukan karena yang bersangkutan telah melakukan penipuan dengan mengaku sebagai Jaksa atau karyawan Kejagung RI," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Noor Rachmad, di Kejagung, Jakarta, Rabu (25/1).

Dia menambahkan, jaksa gadungan ini memakai seragam pejabat tinggi Kejaksaan Agung. Jabatan yang dipakai berpangkat bintang satu.

"Jadi dia pakai baju jaksa, pangkat bintang satu. Inilah yang sedang diselidiki yang jelas dia pakai seragam bintang satu. Dia pakai atribut Kejaksaan tapi dia bukan jaksa bukan pegawai kejaksaan," kata Noor.

Belum diketahui berapa jumlah korban yang ditipu pelaku. Saat ini Satgas intelejen tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Kemungkinan pelaku akan diserahkan ke Polres Jakarta Pusat.

Sumber :
http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2012/01/25/107674/Satgas-Intelijen-Tangkap-Jaksa-Gadungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar